Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 29 April 2015

Prinsip Berpegang Teguh



Nama   :    Joko Firmantoro
NPM    :    53411850
Kelas    :    4ia07

Prinsip berpegang teguh arti katanya yaitu kekuatan atau ketetapan ( hati, niat, iman, dsb) juga bisa di artikan sebagai keyakinan atas prinsip yang kita yakini dan percayai 

Berikut ini pengalaman hidup saya mengenai prinsip berpegang teguh
Pada tingkat 1 sekolah menengah kejuruan atau bahasa lainnya kelas 10 saya itu tipe orang yang pemalas bisa di bilang, tidak hanya di sekolah menengah kejuruan saat kuliat tingkat satu pun seperti itu. Kembali ke cerita jadi saat smk waktu kelas 1 saya di ajak oleh teman saya untuk bermain game online saya tidak akan sebut nama teman saya karena itu privasinya dia kita sebut saja dia teman 1. Karena emang dasarnya saya suka main game maka tidak butuh waktu lama untuk saya kecanduan dengan yang namanya game online tersebut.

Suatu hari di warnet tempat biasa saya bermain ada salah satu teman saya yang melakukan suatu bisinis jual beli id game online dari situ lah saya tertarik untuk mencoba melakukan hal yang sama dengan tujuan menghasilkan uang dari game tersebut. banyak kendala yang terjadi waktu itu seperti larangan orangtua katanya bermain game itu tidak baik dan tidak mungkin saya bisa menghasilkan uang dari sebuah game online. Namun saya tetap teguh dengan prinsip saya dan alhasil saya lumayan menghasilkan uang dari game online itu dengan menjual barang di gamenya  maupun id gamenya itu sendiri. Dan uangnya pun bisa untuk saya belikan peralatan komputer, membayar uang internet bulanan, dan berbagai kebutuhan kuliah.

Jadi intinya kalau memang kamu yakin dengan prinsip kamu tetap pertahankan asalkan itu positif


0 komentar:

Posting Komentar